SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Singapore Airlines (Yayus Yuswoprihanto/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Singapore Airlines meluncurkan kampanye baru bertajuk The Lengths We Go To sebagai komitmen perseroan menempatkan pelanggan di posisi terpenting dalam setiap hal yang dilakukan pada semua kelas penerbangan.

Mak Swee Wah, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, mengatakan kampanye global itu akan dipublikasikan melalui media televisi, cetak, maupun platform-platform digital dengan menampilkan gambaran operasional perseroan itu. Langkah itu diambil demi memastikan setiap pelanggan SIA merasa diperlakukan istimewa.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

“Membuat setiap pelanggan kami merasa seperti di rumah saat mereka terbang bersama kami selalu menjadi landasan filosofi layanan kami,” katanya dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Kampanye itu bagaikan titik kulminasi dari serangkaian kajian yang dimulai SIA sejak tahun lalu. Kampanye itu dimaksudkan SIA untuk memfokuskan diri pada keunikan komunikasi pemasaran maskapai berbasis di Singapura itu yang membedakan dengan maskapai lain.

Pelanggan dengan berbagai kelompok usia, tingkat pendapatan dan jenis kelamin diwawancarai secara mendalam sebagai bagian dari bahan kajian, yang dilakukan oleh agensi kreatif TBWA. Dia mengatakan preferensi pelanggan selalu menjadi pertimbangan utama dalam setiap proses pengembangan produk perseroan.

“Kampanye baru ini menegaskan kembali komitmen tersebut. Upaya kami berikan pengalaman perjalanan terbaik kepada setiap pelanggan ditunjukkan oleh ikon Singapore Girl, yang bermain sebagai protagonis dalam tiga film pendek,” katanya.

Adapun pengambilan gambar ketiga iklan tersebut dilakukan di lokasi sesungguhnya, yakni di Fujian, China, Glasgow di Skotlandia dan Venice di Italia serta melibatkan ratusan orang kru produksi lokal. Iklan pertama menggambarkan bagaimana Singapore Airlines mengembangkan produk-produk berkualitas demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Sebuah perkebunan dan kedai teh di Fujian dipilih menjadi lokasi karena merupakan daerah sumber teh melati yang disajikan Singapore Airlines.  “Skenario dalam iklan-iklan tersebut merupakan contoh komitmen kami untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan, dengan Singapore Girl melambangkan sejauh mana kami beroperasi untuk memberikan perasaan nyaman seperti suasana di rumah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya