SOLOPOS.COM - INTERNETMANIA--Pelanggan Simpati sedang asyik browsing di ponselnya memanfaatkan promo paket Simpati InternetMania. Di samping InternetMania, pelanggan Simpati tetap dapat menikmati paket nelpon semaunya gak pakai mahal dari TalkMania, cukup registrasi dengan mengakses menu *999# langsung dari ponsel. (telkomsel.com)

INTERNETMANIA--Pelanggan Simpati sedang asyik browsing di ponselnya memanfaatkan promo paket Simpati InternetMania. Di samping InternetMania, pelanggan Simpati tetap dapat menikmati paket nelpon semaunya gak pakai mahal dari TalkMania, cukup registrasi dengan mengakses menu *999# langsung dari ponsel. (telkomsel.com)

Jakarta (Solopos.com)–Pelanggan Simpati yang mengakses menu browser *999# dari handphone selain dapat menikmati paket InternetMania unlimited hanya Rp 5.000 per hari, juga diberikan penawaran MusikMania dengan tarif berlangganan Rp 1.000/pekan untuk mengunduh lagu sepuasnya selama sepekan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua promo ini berlaku mulai 16 September 2011.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (22/9/2011), mengatakan pelanggan yang mengaktifkan paket InternetMania hanya dikenakan tarif Rp 5.000/hari dengan waktu pendaftaran dan penggunaan mulai pukul 00.00 WIB-23.59 WIB.

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya