SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: PT Sido Muncul memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp100 juta kepada Yayasan Dunia Baru, yayasan yang bergerak di bidang pelayanan orang miskin.

Bantuan diberikan oleh Dirut PT Sido Muncul Irwan Hidayat didampingi ikon Kuku Bima Energi, Donny Kesuma, kepada pimpinan Yayasan Dunia Baru, Thress Soewaji.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bantuan Sido Muncul yang unggul melalui dua produknya yaitu Kuku Bima Energi dan Tolak Angin ini merupakan agenda tahunan perusahaan sebagai bagian dari program kemanusiaan.

Sebelumnya perusahaan ini juga memberikan bantuan kepada korban gempa Manokwari-Sorong dengan nilai yang sama melalui Konferensi Wali Gereja (KWI).

“Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban bagi para penderita sakit dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujarnya.

Di tengah krisis global yang melanda, produk unggulan Sido Muncul masing-masing Tolak Angin dan Kuku Bima Energi tidak mengalami penurunan, bahkan naik secara signifikan.

Saat ini PT Sido Muncul akan mengembangkan pemasarannya ke daerah-daerah yang semala ini belum maksimal, khususnya di daerah Indonesia Timur meliputi Papua, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Maluku.

“Ini menandakan produk-produk tersebut keberadaannya sudah merebut hati masyarakat karena kegunaan dan khasiatnya,” ujar Irwan. (JBBI/bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya