SOLOPOS.COM - Bentrok Gandekan (dokumentasi)

Bentrok Gandekan (dokumentasi)

SOLO–Sekitar 40 orang mulai berdatangan di Pengadilan Negeri (PN) Solo untuk menyaksikan sidang perdana kasus bentrok Gandekan yang melibatkan dua kelompok massa, Selasa (28/8/2012).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Sidang tersebut rencananya akan digelar mulai sekitar pukul 10.00 WIB. Pantauan Solopos.com, pukul 09.15 WIB puluhan orang yang datang tersebut tak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian. Aparat kepolisian menggeledah dan mengecek barang bawaan pengunjung sidang.

Ratusan polisi dibantu aparat TNI tampak melakukan pengamanan menjelang sidang ini.  Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini Pengadilan Negeri (PN) Solo akan menggelar sidang perdana kasus bentrok Gandekan yang melibatkan dua kelompok massa. Bentrok Gandekan, Jebres, Solo terjadi pada Kamis-Jumat (3-4/5/2012) lalu.

Sebanyak 200-an jajaran Polresta Solo disiapkan dalam pengamanan sidang bentrok Gandekan dengan tersangka Iwan Walet dan Mardi Sugeng tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya