SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Komisi IV DPRD Solo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SD untuk memantau pelaksanaan UASBN. Selain SD, para legislator itu juga memantau UPTD Pendidikan di Banjarsari dan Jebres.

Anggota Dewan itu mendatangi beberapa sekolah di antaranya SDN Cemara Dua, SD Muhammadiyah 1 Solo, SDN Kepatihan 4 dan beberapa SD lainnya. Anggota Komisi IV dalam melakukan Sidak dibagi dalam beberapa kelompok sehingga sekolah yang dipantau jadi lebih banyak.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Ketua Komisi IV Zaenal Arifin mengatakan, secara umum pelaksanaan UASBN berjalan lancar. “Semuanya lancar dan tidak ada masalah. Distribusi soal juga tidak ada masalah,” ungkap Zaenal.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Komisi IV Teguh Prakosa. Teguh menyatakan, secara umum tidak ada masalah dalam UASBN. Dalam Sidak itu diketahui, dua siswa SDN Kepatihan 4 yang sedang sakit tetap berangkat untuk mengikuti UASBN. Selain itu, tidak ditemukan siswa tidak dapat ikut UASBN gara-gara belum membayar SPP.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya