SOLOPOS.COM - Ilustrasi writing contest. (freepik.com)

Solopos.com, SOLOSolopos Media Group (SMG) menggelar lomba menulis atau writing contest Solopos Youth Forum dengan tema “Anak Muda Berkarya untuk Bangsa”. Disediakan hadiah dengan total mencapai jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang.

“Solopos lewat event Solopos Youth Forum 2023 mengajak setiap anak bangsa berbagi ide dan gagasan lewat tulisan yang membangun, memotivasi, dan menginspirasi dalam Writing Contest Solopos Youth Forum 2023 dengan tema ‘Anak Muda Berkarya untuk Indonesia’,” kata panitia writing contest Youth Forum, Danang Nur Ihsan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Danang menjelaskan tema tersebut menggambarkan tentang gagasan, semangat, usaha, hingga kegiatan anak muda untuk mengembangkan diri dan berkarya bagi bangsa. Ada tiga subtema yang bisa dipilih peserta, yaitu:

1. Anak Muda Aktor Utama Pelestarian Lingkungan Hidup
2. Anak Muda di Pusaran Arus Transformasi Digital
3. Anak Muda Membangun Entrepreneurship

Lomba akan digelar selama periode 14 Agustus hingga 19 September 2023. Infomasi lebih lanjut mengenai mekanisme lomba, syarat dan ketentuan, dan sebagainya silakan kunjungi laman https://www.solopos.com/writing-syf. Bila ingin mengirimkan tulisan, bisa langsung akses di contest.solopos.com. Informasi dan pertanyaan bisa menghubungi nomor 08156801859 (WhatsApp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya