SOLOPOS.COM - ilustrasi (businessinsider.com)

ilustrasi (businessinsider.com)

JOGJA—PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan televisi seri terbaru AQUOS dengan ukuran layar 80 inci.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Sharp sudah mulai memperkenalkan televisi big size ke pasar Indonesia sejak 2010 dengan meluncurkan AQUOS 60 inci dilanjutkan dengan peluncuran AQUOS 70 inci pada 2011.

“Sejak diluncurkan, minat konsumen terhadap televisi layar besar sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan peningkatan pangsa pasarnya yang mencapai 25,9 persen dari total penjualan LCD TV 55 inci ke atas di Indonesia, ujar Product General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Herdiana kepada Harian Jogja, Kamis (9/8).

Seperti para pendahulunya, AQUOS 80 inci tetap mengusung teknologi Quattron yakni dengan menambahkan warna kuning pada teknologi tiga warna dasar RGB (Red, Green, Blue) sehingga menghasilkan kualitas gambar lebih baik.

Marketing and Sales Senior General Manager PT SEID, Shinji Teraoka mengatakan, BIG AQUOS 80 inci dari Sharp ini akan menjadi ukuran televisi paling besar di Indonesia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya