SOLOPOS.COM - Serah terima bantuan PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) (Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA – PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) merayakan bulan Ramadan 1435 H sekaligus Hari Anak Nasional 2014 dengan menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah “Spread the Message, Every Share Counts”.

PR & CSR Manager SEID, Pandu Setio mengatakan kampanye ini dilakukan lewat social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 10-22 Juli 2014. SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Caranya cukup mudah yaitu dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP kepada minimal 5 orang temannya di dunia maya. Setiap ‘LIKE’ dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1.000 bingkisan Lebaran yang akan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia,” kata Pandu dalam rilisnya yang diterima di Harian Jogja, Kamis (24/7/2014).

Untuk pendistribusian bingkisan, SHARP akan dibantu oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

Bukan hanya di dunia maya, Sharp juga membuat acara yang langsung mendatangi beberap panti asuhan. Di Jogja acara amal diselenggarakan Rabu (23/7/2014) lalu di Panti Asuhan An Nur,  Wonosari dan Panti Asuhan Bina Insan Mandiri, Bantul.

Branch Manager PT. SEID Cabang Jogja, Sandy Norland mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan merupakan wujud rasa syukur SHARP. Sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP.

“Melalui kampanye dan kegiatan amal ini kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan lewat cara yang sangat mudah dan sederhana. Kami berharap acara ini mampu memberikan manfaat yang besar untuk mereka yang kurang beruntung,” jelas Sandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya