SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Partai Golkar mengungkapkan ada perselisihan di Setgab koalisi terkait usul angket mafia pajak DPR. Namun demikian, Golkar tetap kukuh mengusung angket mafia pajak.

“Di Setgab tak sepakat, tapi Golkar tetap dorong angket mafia pajak apapun resikonya,” tegas Sekjen Golkar, Idrus Marham, Kamis (17/2).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Idrus mengatakan semangat Golkar mendorong angket mafia pajak bukan untuk menyudutkan siapapun. Golkar ingin mengungkap mafia pajak yang sudah terlalu banyak menggerogoti keuangan negara.

“Makanya kita dorong supaya mafia pajak terungkap semua. Kasus Gayus Tambunan harus tuntas,” terang Idrus.

Idrus berharap PD memahami sikap politik Golkar. Menurut Idrus, Setgab bukan forum menyatukan pendapat. “Kita di Setgab boleh berbeda, kita akan terus komunikasi mencari jalan terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan PD memberikan peringatan keras kepada partai koalisi yang mengusung angket pajak. PD mempersilahkan partai koalisi yang tak nyaman dengan sikap koalisi untuk keluar dari Setgab.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya