SOLOPOS.COM - internet

Jakarta–Setelah kepala manusia ditemukan di Pintu Air, Kramatjati, kali ini potongan lengan tubuh manusia ditemukan di pintu air Cililitan. Jarak antara kedua lokasi sekitar 1 km.

“Tadi ditemukan potongan tangan,” kata Kapolsek Kramatjati Kompol Maryadi saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Potongan tangan dari bahu hingga ke siku itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang warga yang tengah berada di pintu air Cililitan segera melaporkan peristiwa ini ke polisi. “Kita belum tahu ini sebelah kiri atau kanan,” tambahnya

Setelah penemuan potongan tubuh itu, petugas pun langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Dikhawatirkan ditemukan potongan tubuh lain. “Petugas masih di lokasi, sedang potongan tubuh dibawa ke RS Polri,” terangnya.

Sekitar pukul 06.30 WIB, di pintu air Kramatjati ditemukan kepala manusia, seorang pria berusia 30-an tahun. Ada luka di bibir korban. Kepala itu dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi. “Kita menduga ini korban pembunuhan,” terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Nicolas Lilipaly.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya