SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Raut wajah Sunari ,39, tidak sedikit pun memancarkan penyesalan. Setelah menghabisi nyawa bayinya yang baru berumur 2 minggu, ibu tiga anak ini hanya berdiam diri.

Sang suami, Sugino ,42, mengaku terheran-heran melihat perilaku istrinya. “Saya juga bingung seperti tidak menyesal, tidak nangis,” ujar Sugino kepada wartawan di rumahnya, Jl Sahid, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/8).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Melihat anak bungsunya tewas dengan leher digorok oleh istrinya, Sugino langsung lemas, dia tidak sempat bertanya kepada istrinya mengapa tega menghabisi anak sendiri. “Saya tidak sempat tanya, sedih banget,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Dia juga tidak melihat ada sikap yang aneh dari isterinya. Sama sekali isterinya tidak pernah bersikap kasar pada Aulia. “Sikapnya normal-normal saja,” ujarnya.

Sebelum aksi tragis itu, Sunari sempat curhat pada suaminya bahwa dia tidak sanggup mengasuh Aulia sehingga dia bermaksud menitipkan pada saudaranya. Tapi ide ini ditolak Sugino.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya