SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sejumlah bengkel resmi di Kota Bengawan mulai menambah stok spare part atau suku cadang menghadapi prediksi peningkatan layanan servis kendaraan bermotor selama bulan Agustus-September ini.

Seperti disampaikan Pimpinan Cabang Nissan Solo, Ngurah Sebudhie Jr. Saat ini, di bengkel diler Nissan, sudah menambah stok spare part sebanyak 25% dari cadangan normal hari-hari biasa.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Penambahan, banyak dilakukan pada suku cadang seperti kampas rem, tune up dan oli kendaraan.

“Penambahan suku cadang di bengkel kami sudah mulai kami persiapkan. Karena, sejak awal bulan ini kami sudah menyiapkan beberapa program diskon bagi pelanggan yang akan menserviskan kendaraannya di bengkel kami,” tutur Ngurah, kepada Espos, Rabu (4/8).

Ia menyampaikan, menjelang lebaran biasanya ada kenaikan pelayanan servis kendaraan berkisar 30%. Dari hari biasa hanya melayani sekitar 15 unit hingga 16 unit kendaraan per hari,  mendekati lebaran biasanya naik hingga mencapai 20 unit per hari.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya