SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno. (Instagram @sandiuno)

Solopos.com, SOLO – Sandiaga Uno merupakan salah satu politikus yang sering disebut bakal menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Kedua politikus itu pun belakangan sering bertemu di berbagai kesempatan. Namun, Sandiaga mengaku pertemuannya dengan Ganjar sering tidak direncana.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Qadarullah, tidak pernah ada rencana, di Tanah Suci bertemu setelah pelaksanaan haji bertemu dua hari lalu bertemu juga,” katanya seperti dikutip Kantor Berita Antara, Minggu (16/7/2023).

Sandiaga Uno mengaku mendapat rekomendasi dari PPP untuk memperjuangkan agar komunikasi politik ini bisa mewujudkan pasangan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Memang, Sandiaga Uno belakangan selalu berujar optimistis bisa menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo. “Saya bilang bahwa saya sudah ditunjuk Ketua Bappilu PPP. Saya kerja buat panjenengan [anda] Mas Ganjar karena kita sudah terjalin kerja sama politik antara PPP dan PDI Perjuangan,” kata Sandi.

Selain Sandiaga Uno, ada dua nama lain yang sering disebut bakal menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Kedua nama lain itu adalah Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya