SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Naas nian nasib Ryan ,35. Pekerja cleaning service yang sehari-hari bekerja di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel) ini harus meregang nyawa setelah tergencet lift gedung.

“Memang saya dapat laporan, ada yang tergencet lift, katanya meninggal, tapi yang olah TKP belum melaporkan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Mampang, Kompol Risto Samudera kepada wartawan di lokasi, Jl Kapten Pierre Tendean, Jaksel, Minggu (22/8).

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Ryan adalah warga Jalan Kelapa Tiga, RT RW 6, Lenteng Agung Jagakarsa, Jaksel.

Hingga saat ini belum diketahui persis kejadiannya. Wartawan tidak diperbolehkan masuk oleh pengelola gedung saat ingin meliput kejadian.

Bahkan, 5 orang wartawan yang mengambil gambar dari luar gedung sempat bersitegang dengan satpam gedung. Bahkan terjadi aksi saling dorong-dorongan.

Jenzah Ryan kini telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya