SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan sahabatnya. (kyliejenner.club)

Sensasi artis Kylie Jenner kali ini hadir dari aksinya menhadiahi sang sahabat dengan mobil seharga Rp1 miliar.

Solopos.com, LOS ANGELES – Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, kembali membuat heboh media sosial. Artis yang kerap dijuluki “Seleb Sosmed” ini membuat gebrakan sensasional setelah diketahui menghadiahi sahabatnya dengan mobil senilai Rp1 miliar.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

“Tak ada kata untuk mengungkapkan apa yang kurasakan. Aku tak tahu apa yang telah kuperbuat sehingga pantas untuk mendapatkan ini (mobil).” tulis sahabat artis berusia 18 tahun itu, Jordyn Woods, pada caption foto.

Sang sahabat mengunggah foto kemeriahan ulang tahunnya di Instagram. Ia berbagi foto-foto kue ulang tahun, termasuk berfoto dengan kado spesial dari Kylie, mobil Mercedes Benz hitam senilai US$70 ribu atau sekitar Rp1 miliar.

Aku sangat berterima kasih pada @kyliejenner yang telah memotivasiku untuk melakukan yang terbaik dan terbuka pada setiap kemungkinan baru. Berbuat baiklah, maka hal baik akan datang. Jangan lupa untuk selalu bersyukur,”  sambungnya.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung mendapatkan lebih dari ribuan like dari para pengguna media sosial. Tak sedikit yang memuji kebaikan Kylie yang ingin berbuat banyak untuk kebahagiaan sahabatnya.

“Friendship goals! Kuharap sahabat baikku mau membelikanku mobil juga,” ujar brittanycuthill pada kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya