SOLOPOS.COM - Tes PDAM (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Tes PDAM (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Tes tertulis calon direktur PDAM Grobogan akhirnya hanya diikuti sembilan orang. Setelah dalam seleksi administrasi yang dilakukan Undip Semarang, dari 12 pendaftar ada tiga orang yang tidak lolos.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Sembilan orang tersebut mengikuti tes tertulis yang dilaksanakan sejak pukul 09.00-11.30 WIB di ruang rapat lantai II Setda Grobogan,” jelas Kabag Perekonomian Setda Grobogan HM Susilo SH usai pelaksanaan tes tertulis, Senin (4/7/2011).

Kesembilan orang yang memperebutkan kursi direktur PDAM Grobogan tersebut, adalah Dwi Raharjo, Koesbandiah dan Ary Soelistiono ketiganya dari PDAM Grobogan. Sedang tujuh pendaftar dari luar PDAM adalah, M Umar Syahid,Tri Budi Kus Handayani, Paul Christian, Edy Setiawan, Achmad Junaidi dan Sulatin.

Hasil pelaksanaan tes tertulis, lanjut Susilo akan diumumkan 6 Juli 2011. Kemudian bagi yang lolos tes tertulis, akan mengikuti psikotes 11 Juli.

Peserta juga diberi waktu untuk membuat visi dan misi untuk dipaparkan kepada penguji sejak tanggal 7 hingga 11 Juli.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya