SOLOPOS.COM - Kegiatan di SD Muh Sokonandi. (IST/Dok sekolah)

SD Muhammadiyah Sokonandi berharap menjadi semakin baik

Harianjogja.com, JOGJA-SD Muhammadiyah Sokonandi berusia 54 tahun pada 2018. Diharapkan, SD Muhammadiyah Sokonandi semakin berkembang baik dari segi prestasi maupun jumlah siswa.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi Hadi Nuryanto mengungkapkan, hal ini tidak lepas dari peran para perintis yang dengan ikhlas. Upaya ini demi mempersiapkan generasi bangsa di masa depan yang taqwa, cerdas, terampil, dan berakhlak mulia, sebagai langkah untuk melaksanakan misi Persyarikan Muhammadiyah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan dan guru-guru yang telah bekerja keras untuk mengembangkan sekolah tercinta ini. Mereka telah mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk mendidik dan mengajar siswa dengan memberikan pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, dan menyenangkan,” papar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/1/2018).

Milad ini dimeriahkan berbagai acara di mana puncaknya pada Sabtu (27/1/2018). Sebelumnya, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan seperti Workshop Kepala Taman Kanak-Kanak se-DIY di Aula SD Muhammadiyah Sokonandi unit 2, Sabtu (18/1/2018). Tujuannya, untuk meningkatkan kerja sama dengan taman kanak-kanak.

“Harapannya informasi tentang SD Muhammadiyah Sokonandi dapat disampaikan kepada wali murid taman kanak-kanak,” ujar dia.

Acara selanjutnya yakni Sokonandi Mencari Bakat pada November 2017. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya memperkenalkan dan mendekatkan siswa taman kanak-kanak ke SD Muhammadiyah Sokonandi. “Sebagai puncak acara milad, pada tahun ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi guru dan karyawan khusunya, baik sebagai anggota Persyarikatan Muhammadiyah maupun sebagai guru dan karyawan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya