SOLOPOS.COM - Ilustrasi (mg.co.za)

Ilustrasi (mg.co.za)


Seleksi untuk menjadi petugas penegak hukum sudah sepantasnya keras untuk mendapatkan calon-calon petugas dengan kualitas terbaik. Namun seleksi untuk menjadi petugas polisi lalu lintas di Pietermaritzburg, Afrika Selatan, berubah jadi malapetaka setelah tujuh peserta tes fisik tewas dan sekitar 230 orang lainnya pingsan.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Seperti dilaporkan dalam Dailymail.co.uk, saat itu lebih dari 15.500 peserta memenuhi stadion untuk mengikuti seleksi berupa lari 4 kilometer dalam waktu 30 menit. Banyaknya peserta membuat tes berlangsung hingga lewat tengah hari saat panas matahari makin menyengat di mana suhu udara mencapai lebih dari 33 derajat Celsius. Celakanya, panitia seleksi rupanya tidak menyediakan makanan, bahkan sekadar air minum pun tak ada sehingga banyak peserta tes yang sudah tak makan atau minum sejak pagi bertumbangan. Ya ampuuun….!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya