SOLOPOS.COM - Johan Budi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Seleksi Pimpinan KPK juga diikuti oleh kalangan internal yakni Johan Budi.

Solopos.com, JAKARTA – Johan Budi telah memastikan diri mengikuti seleksi calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jilid IV. Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK Indriyanto Seno Adji pun mendukung langkah koleganya tersebut.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Menurut Indriyanto, Johan Budi merupakan sosok yang memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi dalam bekerja serta profesional. Hal tersebut diakui Indriyanto, dapat dilihat dari kali pertama KPK berdiri dan dikawal langsung oleh Johan Budi.

“Beliau selain memiliki integritas dan kejujuran yang baik bahkan pengalamannya beliau sejak era ke-1 menunjukkan bahwa beliau memiliki ekspertis di kelembagaan anti rasuah, KPK, ini,” tutur Indriyanto di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Sebelumnya, Plt Pimpinan KPK Johan Budi menegaskan dirinya telah mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK Jilid IV nanti, melalui panitia seleksi calon pimpinan KPK. Johan mengaku dirinya telah mendaftar pada Minggu (21/6/2015) lalu. (baca: Dapat Restu Ibu, Johan Budi Mendaftar Jadi Capim KPK)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya