SOLOPOS.COM - (ilustrasi/dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Syariah Hotel Solo menawarkan Top Chef Menu Suggestion of The Month untuk menarik masyarakat Soloraya datang dan menikmati menu di hotel tersebut.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, menyampaikan saat ini jumlah kunjungan tamu restoran (selain yang menginap di hotel tersebut) masih sangat minim. Padahal menurut dia, ada berbagai macam menu yang bisa dinikmati di Manahan Restaurant tanpa harus menginap di Syariah Hotel Solo.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Kunjungan ke restoran masih sangat minim untuk selain tamu hotel. Oleh karena itu, kami ingin menggenjot kunjungan tamu restoran yang berasal dari masyarakat umum,” ungkap Wisti Valerina kepada wartawan di Mahanan Restaurant, Sabtu (6/9).

Wisti menyampaikan menu andalan pada bulan ini adalah Sup Iga Bakar dan Udang Tiga Rasa. Kedua menu tersebut dibanderol dengan harga Rp50.000. Dia menyampaikan Manahan Restaurant memiliki keunggulan dengan lokasinya yang terbuka dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga maupun rekan kerja.

Sementara itu, Chef de Partie Syariah Hotel Solo, Gunadi, mengatakan pihaknya lebih fokus menghadirkan makanan lokal. Hal ini karena sebagai hotel syariah, pihaknya lebih mengutamakan kehalalan makanan. Oleh karena itu, bahan makanan pun harus dipilih dengan hati-hati untuk menjaga kehalalan tersebut.

“Untuk menjaga kehalalan makanan kami bekerja sama dengan supplier lokal karena itu lebih terjamin [halal]. Oleh karena bahan kami peroleh dari lokal, makanan yang kami hadirkan pun kebanyakan adalah makanan lokal,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya