SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Merasa geram dengan tingkah laku dan kinerja DPR, Pong Harjatmo mencoret-coret atap gedung DPR. Namun, ia mengaku ini bukan aksi terakhirnya.

“Sasarannya ada empat. Salah satunya DPR,” kata Pong dalam Obrolan Langsat (Obsat) di Jl Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Ketika peserta Obsat bertanya tempat mana lagi yang akan jadi sasarannya, Pong enggan menjawab.

“Tidak akan saya sebutkan di forum terbuka seperti ini. Kalau ada yang mau mendukung silakan dukung, tapi saya tidak akan sebutkan tempatnya,” kata dia.

Tulisan ‘Jujur, Adil, Tegas ini punya makna yang penting menurut pria yang pada 13 September nanti genap berusia 68 tahun ini.

“Setiap pemimpin harus punya tiga sifat itu. Kalau tidak punya segeralah mendekat dengan tiga sifat itu,” ujar dia.

Pong berpendapat, segala usaha demo dan tulisan sudah tidak didengar lagi oleh anggota dewan.

“Demo tidak lagi didengar, tulisan, acara-acara yang berusaha menyentil wakil rakyat hanya dianggap hiburan. Makanya ini inisiatif saya melakukan ini,” jelas dia.

“Saya ini aktor, jadi saya cuma kenal aba-aba action sama cut, jadi maaf kalau saya langsung beraksi,” kata dia sambil tertawa.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya