SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu dikabarkan bakal diganti. Menyusul rencana perembokan di jajaran pengurus BUMN tersebut.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengakui adanya rencana perombakan jajaran pengurus tersebut. Hanya saja ia belum dapat membeberkan siapa-siapa saja yang akan dicopot.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Semua, semua kementerian pada saatnya nanti akan ada peremajaan,” kata Mustafa di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (19/2).

Menurutnya, saat ini pihaknya masih berkonsentrasi untuk memantapkan program 100 hari yang sudah berjalan sebelumnya.

“Sementara ini kan masing-masing kementerian sibuk dengan program 100 hari, program internal. Kita sendiri kita lihat nanti,” imbuhnya.

Sementara menurut sumber yang ada menyebutkan perombakan pengurus kementerian BUMN akan dilakukan mulai dari bawah hingga level eselon 1.

“Said Didu (Sekretaris Kementerian BUMN) juga rencananya akan diganti,” bisik salah satu sumber detikFinance, Jumat (19/2).

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menambahkan, perombakan tersebut akan mulai dibahas bulan depan dan diterapkan tahun ini.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya