SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama istri dan lima anaknya. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengajak istri dan lima anaknya menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.

Mereka akan bertarung menuju Senayan melalui daerah pemilihan (dapil) Banten, DKI Jakarta, Jawa Timur, NTT, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Di dapil-dapil tersebut, Hary Tanoe beserta istri dan lima anaknya berada di nomor urut 1 dan 2 Partai Perindo.

Berdasarkan laman resmi KPU, Hary Tanoe yang merupakan Bos MNC Group menjadi caleg dari Dapil Banten III dengan nomor urut 1.

Istrinya, Liliyana Tanaja Tanoesoedibjo, 56, terdaftar sebagai caleg DPR dari Partai Perindo di Dapil DKI Jakarta II dengan nomor urut 1.

Anak sulung mereka, Angela Herliani Tanoesoedibjo, 36, menjadi caleg dari Partai Perindo dari Dapil Jawa Timur I dengan nomor urut 1.

Anak kedua yaitu Valencia Herliani Tanoesoedibjo, 30, bertarung di Dapil DKI Jakarta III dengan nomor urut 1.

Anak ketiga, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, 28, tercatat sebagai caleg Perindo dari Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) II dengan nomor urut 1.

Kemudian anak keempat, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo, 26, adalah caleg Partai Perindo dari Dapil Jawa Barat I dengan nomor urut 2.

Anak bungsu Hary Tanoe, Warren Haryputra Tanoesoedibjo, 22, menjadi caleg Partai Perindo dari Dapil Jawa Tengah I, dengan nomor urut 2.

Dari tujuh orang sekeluarga yang bertarung pada Pemilu 2024 ini, ada empat orang yang bertarung di dapil neraka.

Hary Tanoe yang berada di Dapil Banten III bersaing dengan Sufmi Dasco Ahmad (Gerindra), Rano Karno (PDIP), Airin Rachmi Diany (Golkar), Wahidin Halim (Nasdem) Virnie Ismail (PAN), Lina Priscilla Tanaya (Perindo), dan Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka (PSI).

Istri Hary Tanoe, Liliyana Tanaja Tanoesoedibjo berada di Dapil DKI Jakarta II berebut suara dengan Hidayat Nur Wahid (PKS), Masinton Pasaribu (PDIP), Ida Fauziyah (PKB), Elfonda Mekel (PDIP), Prasetyo Edi Marsudi (PDIP,) Ade Armando (PSI), Uya Kuya (PAN), Puput Novel (PAN), Lula Kamal (PAN), dan Adhyaksa Dault (PAN).

Di Dapil Jawa Timur 1, Angela Herliani Tanoesoedibjo bersaing dengan Arzeti Bilbina (PKB), Puti Guntur Soekarno (PDIP), Bambang Dwi Hartono (PDIP), Haruna Soemitro (Nasdem), Ipong Muchlissoni (Nasdem), Arnold Poernomo (Perindo), Indah Kurniawati (PDIP), dan Syaikhul Islam (PKB).

Valencia Herliani Tanoesoedibjo berada di Dapil DKI Jakarta III bersaing dengan Grace Natalie (PSI), Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo (Gerindra), Darmadi Durianto (PDIP), Ahmad Sahroni (Nasdem), Adang Daradjatun (PKS), dan Pasha Ungu (PAN).

Dapil neraka merupakan istilah untuk menyebut beberapa wilayah dengan persaingan yang sangat ketat di Pemilu Legislatif karena diisi kandidat calon tenar, kuat dan tokoh besar.

Apalagi, Partai Perindo merupakan partai nonparlemen.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hary Tanoesoedibjo Boyong Istri dan Anak Bertempur di Dapil ‘Neraka'”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya