SOLOPOS.COM - Kendaraan melintas di jalan yang pinggirnya dihiasi baliho KTT G20 dan penjor atau hiasan janur kuning khas Bali di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Kamis (10/11/2022). Pemerintah memasang penjor, bendera negara peserta, baliho, dan spanduk di sejumlah jalan protokol di Bali untuk memeriahkan KTT G20 yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Solopos.com, MANGUPURASejumlah pemimpin lembaga dunia sudah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Minggu (13/11/2022) malam hari. Chairman ILO Gilbert F Houngbo tiba sekitar pulul 19.40 Wita dan disambut langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan Menteri Komunikasi dan Informatika Jony G. Plate.

Gilbert juga disambut dengan tarian khas Bali di VVIP Bandara Ngurah Rai. Selain Presiden Islamic Development Bank (ISDB) Ahmed Mohammad Ali juga telah tiba di Bali.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Para delegasi ini langsung meninggalkan VVIP Bandara Ngurah Rai dengan pengamanan yang ketat. Dari pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), kedatangan para delegasi dikabarkan masih terus berlanjut hingga pukul 21.30 wita, di mana Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba.

Baca Juga Daftar Negara Undangan di KTT G20 Bali

Selain itu Presiden Joko Widodo juga dikabarkan tiba Minggu malam. Sebelumnya dari informasi yang diterima JIBI, sejumlah 10 kepala negara dan pemimpin lembaga dunia tiba Minggu (13/11/2022).

Dari jadwal yang diterima JIBI, kepala negara yang akan tiba adalah Perdana Menteri Saudi Arabia Mohammad Bin Salman, Presiden Joko Widodo, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Fiji, dan Perdana Menteri Jepang.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Sejumlah Pimpinan Lembaga Dunia Tiba di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya