SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Sejumlah tokoh agama peserta pertemuan dengan Presiden SBY, berdatangan di Istana Negara. Tak terkecuali Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, yang meminta agar diadakan pertemuan malam ini.

“Harapan kami perhatian tokoh agama diperhatikan sebab ini masalah kemaslahatan bangsa,” ujar Din setibanya di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/1).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Sebelumnya juga telah hadir Romo Frans Magnis Suseno. Dirinya pun berharap agar pertemuan malam ini berlangsung produktif dan bisa menjernihkan suasana.

“Semoga menjadi pembicaraan yang baik,” ujar tokoh Katolik itu.

Juga nampak hadir Ketua PBNU Said Agil Siraj dan Ketua Walubi Hartati Murdaya dan Ketum Matakin Budi S Tanuwibowo. Ketiganya mengaku tidak ada materi khusus untuk disampaikan dalam forum malam ini dan ingin menyimak dahulu apa yang akan Presiden SBY sampaikan.

Sementara dari pemerintah hadir Menkominfo, Menag, Menakertrans, Mendiknas, Kapolri dan anggota Wantimpres Ma’ruf Amien. Juga seluruh staf khusus presiden. Pertemuan ini berlangsung tertutup.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya