SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menjelang 100 hari kabinet pemerintahan SBY, isu reshuffle berhembus. Diisukan sejumlah menteri, termasuk Menkeu Sri Mulyani akan diganti. Tapi isu soal adanya reshuffle ini tegas-tegas dibantah Menko Polhukam Djoko Suyanto.

“Tidak pernah ada pembicaraan reshuffle dengan kita selama ini,” kata Djoko, Senin (18/1).

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Djoko juga menampik bila isu reshuffle itu terkait dengan pertemuan Presiden SBY dengan sejumlah petinggi partai politik.

“Presiden ada banyak pertemuan dengan siapa saja, tapi tidak ada soal reshuffle,” jelas Djoko yang pernah menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono ini.

Isu reshuffle berhembus terkait kinerja menteri-menteri. Salah satu yang ramai yakni isu pergantian Sri Mulyani pada Februari ini.

SBY, seperti dilansir The Jakarta Post, dikabarkan sepakat mencopot Sri Mulyani setelah melakukan deal dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Kepala Badan Kebijakan Fiskal Anggito Abimanyu disepakati sebagai pengganti Sri Mulyani.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya