SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan salam hormat kepada Megawati Soekarnoputri. Salam juga disampaikan pada peserta Pilpres 2009 lalu.

“Saya ingin menyampaikan rasa hormat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto atas partisipasi aktif dan kegigian belau dalam pemilu yang bertanding sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,” ujar SBY.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Hal itu disampaikan SBY dalam pidato kenegaraan seusai dilantik menjadi presiden di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10).

SBY menambahkan mereka, para peserta Pilpres itu, ikut berjasa memajukan kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilpres yang diadakan berjalan lancar.

“Secara damai dan demokratis ini adalah kali ketiga kita mampu menyelenggarakan Pemilu langsung, umum, bebas dan rahasia. Kita semua mampu menyelanggarakan kompetisi politik yang penuh etika dan kedewasaan. Kalah atau menang adalah biasa, demokrasi menang, rakyat menang dan Indonesia menang,” tutur SBY.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya