SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Peningkatan kapasitas rumah-rumah tahanan dinilai sudah mendesak untuk segera dilakukan. Menteri Keuangan diminta untuk mulai menghitung dana yang bisa dialokasikan untuk pelaksanaan proyek tersebut.

Permintaan disampaikan oleh Presiden SBY dalam pembukaan rapat kabinet terbatas bidang ekonomi. Rapat berlangsung di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (12/1). “Saya minta segera dialokasikan untuk segera dibangun,” ujar SBY.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

Proyek peningkatan kondisi rumah tahanan yang tidak layak huni dan melebihi kapasitas sebenarnya telah direncanakan tapi belum terlaksana karena anggarannya dinilai belum mencukupi. Presiden SBY meminta anggaran proyek tersebut agar ditambahkan dari sisa anggaran dari APBN 2009.

“Dengan demikian apa yang sudah lama ingin kita tingkatkan itu bisa kita berikan tambahan biaya. Harapan saya yang relatif signifikan tambahan biaya itu, silakan dihitung nanti secara tepat,” ujar SBY.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya