SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali meluncurkan album musik. Ini merupakan album ketiga SBY setelah sebelumnya meluncurkan Rinduku Padamu dan Evolusi.

Peluncuran album akan dilakukan di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta, Minggu (24/1) pukul 14.00 WIB.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Akan ditampilkan video klip, serta diluncurkan DVD-nya,” ujar Juru Bicara Kepresidenan Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha, Minggu (24/1).

Meski demikian, dalam acara peluncuran album ini belum dipastikan Presiden SBY akan hadir. Presiden masih melakukan rapat-rapat interen membahas berbagai permasalahan yang sedang dihadapi bangsa.

“Mungkin saja Bapak SBY nggak datang karena beliau padat agenda internal. Tapi juga mungkin saja hadir. Belum ada kepastian,” papar Julian.

SBY, di sela-sela kesibukannya, sering menyempatkan diri menciptakan lagu. Album Rinduku Padamu ciptaan SBY banyak dinyanyikan penyanyi terkenal seperti Edo Kondologit dan Widi BE3.

Setelah sukses Rinduku Padamu, SBY meluncurkan album instrumentalia bertema Evolusi. Sepuluh lagu bertajuk Evolusi tersebut merupakan hasil reinterpretasi dari lagu-lagu ciptaan SBY yakni Ku Yakin Sampai di Sana, Rinduku Padamu, hingga Hening.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya