SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi melantik para menterinya. Kabinet baru SBY ini tidak lepas dari kritikan banyak pihak. SBY berharap menteri-menteri sabar apabila dikritik maupun menerima kecaman.

“Saya mengajak tidak perlu melawan dengan kata-kata tapi jawablah dengan kerja nyata,” kata SBY dalam sambutan pelantikan menteri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Menurut SBY, tugas kabinet ke depan tidak mudah mengingat gejolak dunia dan persoalan dalam negeri yang begitu kompleks.

“Tidak mungkin kita bisa mencapai semua hal dalam 5 tahun mendatang. Tapi rakyat akan tahu apakah kita sungguh berikhtiar dan bekerja keras,” tutur SBY.

Sesuai dengan komitmen dalam pakta integritas, lanjut SBY, para menteri diingatkan agar tetap teguh memegang janji. SBY menginginkan para menteri selalu bekerja maksimal demi kepentingan bangsa dan negara.

“Siapkan mental dan pikiran dan fisik saudara-saudara untuk berfikir cerdas dan bekerja keras yang sekali lagi diabdikan untuk kepentingan rakyat Indonesia,” tandasnya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya