SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sepulangnya dari Norwegia akhir pekan ini, Presiden SBY akan langsung menerima kunjungan Presiden Mahmaod Abbas. Agenda pembicaraan adalah kemajuan proses penyelesaian konflik Palestina-Israel.

“Tanggal 29 sore saya menerima Presiden Mahmoud Abbas untuk pertemuan bilateral,” kata Presiden SBY di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/5).

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Presiden menegaskan, Indonesia konsisten mendukung kemerdekaan Palestina yang kini sudah memasuki babak baru. Bersama dengan beberapa negara sahabat aktif untuk terus mempersiapkan pemerintahan baru negara Palestina yang merdeka dan mandiri.

“Indonesia sebagai koordinator dalam upaya capacity bulding membangun pemerintahan Palestina,” ujar SBY.

Keberangkatan Presiden SBY ke Norwegia malam ini untuk mengikuti konferensi internasional kehutanan dan mencegah perubahan iklim. Ikut dalam rombongan di antaranya adalah Menko Perekonomian, Menhut, Mentan dan Gubernur Papua Barnabas Suebu.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya