SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kendati panitia lokal seperti di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo belum mendengar kabar teranyar tentang pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013. Namun laman resmi Panitia SBMPTN 2013 www.pengumumansbmptn.com jelas mengumumkan perubahan jadwal itu.

Pengumuman Kelulusan SBMPTN 2013 yang semula dijadwalkan Jumat (12/7/2013) diubah menjadi Senin (8/7/2013). Disebutkan dalam laman itu Ketua Panitia SBMPTN 2013 Akhmaloka menyatakan panitia sudah siap mengumumkan hasil ujian SBMPTN 2013. “Sehingga jadwal pengumuman ujian dimajukan menjadi tanggal 8 Juli 2013.”

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Bukan tanpa alasan panitia memajukan jadwal pengumuman, panitia memperhatikan dan mengakomodasi kepentingan para peserta sehubungan ibadah puasa di bulan Ramadan yang akan dimulai Selasa (9/7/2013). “Sehingga diharapkan para peserta ujian bisa fokus dan konsentrasi menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1434 H,” harap panitia dalam laman www.pengumumansbmptn.com.

Kendati perubahan jadwal itu tercantum pada laman itu, namun pemberitahuan serupa tak disampaikan panitia melalui media jejaring sosial resmi panitia. Alhasil, sejumlah peserta justru menyampaikan pertanyaan melalui www.facebook.com/PanitiaSBMPTN. Kegalauan mereka diabaikan panitia tanpa jawaban. Di laman media jejaring sosial itu masih tercantum posting 22 Juni lalu, ”Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2013
12 Juli 2013 pukul 17:00.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya