SOLOPOS.COM - Tampilan laman pengumuman hasil SMBPTN 2013. (dok Solopos.com)

Tampilan laman pengumuman hasil SMBPTN 2013. (dok Solopos.com)

Solopos.com, SOLO — Panitia Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 pamer keseriusan dalam memajukan jadwal pengumuman hasil ujian masuk perguruan tinggi negeri (PTN) se-Indonesia itu. Laman resmi pengumuman SBMPTN sudah menyajikan count down atau hitung mundur pengumuman hasil ujian masuk PTN itu.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Pengumuman Hasil SBMPTN 2013. Mohon bersabar menunggu dibukanya pengumuman hasil SBMPTN 2013 selama XX Hari XX Jam XX Menit XX Detik,” dengan angka yang terus berubah.

Count down itu diaktifkan menyusul pengumuman yang disampaikan Panitia SBMPTN melalui laman Facebook resmi, Minggu (7/7/2013) pagi. Status yang diunggah Minggu sekitar pukul 08.00 WIB itu berbunyi,  “Pengumuman Hasil SBMPTN 2013 akhirnya dimajukan dan dapat dilihat pada tanggal 8 Juli 2013 pukul 17.00 WIB. Laman resmi pengumuman hasil SBMPTN 2013 adalah pengumuman.sbmptn.or.id.”

Status yang diunggah pemegang akun Facebook resmi Panitia SBPTN itu sontak membasuh galau peserta SBMPTN dan direspons positif hampir 1.000 pengunjung laman itu hanya dalam waktu sekitar 8 jam. Padahal isi status itu sejatinya tak berbeda dibandingkan kicauan panitia melalui akun Twitter resmi panitia SBMPTN @PanitiaSBMPTN maupun paparan pada situs resmi, Jumat (5/7/2013) lalu.

Kendati Twitter dan Facebook resmi Panitia SBM PTN 2013 telah kembali aktif berkomunikasi dengan peserta ujian, call center panitia masih bungkam hingga Minggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya