SOLOPOS.COM - Para pemenang Solo Best Brand Index (SBBI) 2017 berfoto bersama Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, pada penyerahan penghargaan merek terbaik di Alila Hotel Solo, Kamis (4/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

SBBI-JBBI 2017, penganugerahan merek terbaik dilaksanakan hari ini.

Solopos.com, SOLO — Penyerahan penghargaan Solo Best Brand Best Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2017, Kamis (4/5/2017), di Alila Hotel Solo Jl. Slamet Riyadi No. 562, Jajar, Laweyan, Solo, dibuka dengan tarian kontemporer yang dibawakan Solo Dance Studio. Tarian itu menggambarkan kondisi pasar di Solo dan Jogja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ukur kekuatan merek sangat penting untuk melihat perkembangan pasar sehingga SBBI-JBBI kembali menghadirkan penghargaan merek terbaik.

Presdir PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika, Lulu Terianto, menyampaikan SBBI-JBBI hadir untuk memberi masukan ke produsen yang menjual produk di Solo dan Jogja yang pasarnya sangat dinamis.

Penghargaan terhadap pemegang merek ini, tambah dia, juga memberi masukan ke konsumen untuk memilih produk unggulan.

“SBBI-JBBI tahun ini ditambah dengan memberi penghargaan The Most Prestigious Brand dan The Best Website,” ungkap Lulu saat memberi sambutan pembukaan SBBI-JBBI di Lobby Area Ballroom Alila Hotel Solo.

Prestigious Brand menjadi salah satu yang disurvei karena gengsi menjadi pertimbangan untuk membeli produk. Perkembangan teknologi juga menjadi pertimbangan dengan menghadirkan survei terhadap website. Riset dilakukan November 2016 hingga Januari 2017.

Produsen dengan inovasi berlomba untuk tetap disukai konsumen sedangkan konsumen makin pandai untuk pilih produk. Dia berharap ajang penganugerahan SBBI-JBBI bermanfaat bagi produsen dan konsumen untuk memilih produk dan menyusun strategi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya