SOLOPOS.COM - Para pemenang Solo Best Brand Index (SBBI) 2017 berfoto bersama Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, pada penyerahan penghargaan merek terbaik di Alila Hotel Solo, Kamis (4/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

SBBI-JBBI 2017 memberikan penghargaan kepda pemegang merek terbaik.

Solopos.com, SOLO — Pemegang merek mengapresiasi pelaksanaan survei merek terbaik yang diadakan PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika. Survei tahunan ini mampu memberi masukan untuk penyusunan strategi bisnis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

General Manager (GM) Solo Grand Mall (SGM), Bambang Sunarno, menyampaikan mal pertama di Kota Solo ini selalu menjadi merek terbaik meski persaingan semakin ketat. Diakuinya tidak mudah mempertahankan brand yang dikelola tapi kekompakan tim serta hubungan dekat dengan tenant dan konsumen menjadi salah satu kunci.

“Selalu memberi sesuatu yang berbeda dan jangan latah jadi harus ada ciri khas. Namun tetap disesuaikan dengan pendapat dan keinginan konsumen,” ujarnya kepada  dalam acara penganugerahan Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2017 di Lobby Area Ballroom Alila Hotel Solo, Kamis (4/5/2017).

Area Sales Manager Pratama Kurnia Kasih, Dani, mengaku bangga dan puas karena selama empat tahun berturut-turut menjadi brand terbaik. Namun hal ini bukan hal yang mudah. Berbagai upaya telah dilakukan dengan menyerap kebutuhan konsumen.

“Kebutuhan konsumen diperoleh melalui survei yang dilakukan jadi survei memiliki peran penting dalam menentukan strategi bisnis,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya