SOLOPOS.COM - Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2023 akan hadir dengan memberikan tiga model penghargaan.

Solopos.com, SOLO — Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Pada tahun ini selain menampilkan kategori baru, juga ada yang spesial, khususnya untuk kategori Best Brand. Dimana ada penambahan jumlah penerima.

Ketua Panitia SBBI Award 2023, Franky Simon, menyampaikan ada sejumlah kategori baru yang muncul pada SBBI 2023. Selain itu, jumlah Best Brand pun bertambah.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Pada 2022 hanya 46 perusahaan dan brand yang mendapatkan penghargaan Best Brand. Tetapi, pada 2023 bertambah menjadi 50 perusahaan dan brand yang mendapatkan penghargaan,” kata dia, Kamis (16/2/2023).
Hal ini memungkinkan akan menghadirkan dinamika baru dalam kategori tersebut. Termasuk ada atau tidaknya pemenang baru nantinya.

Sementara itu Manager Solopos Institute, Sholahuddin, mengatakan SBBI Award adalah penghargaan yang diberikan Solopos Media Group kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen dari hasil riset pasar. Riset SBBI menggunakan metode survei untuk mencari merek terbaik dalam perspektif konsumen di Solo dan sekitarnya.

Hasil riset ini bisa memotret realitas pasar di Solo dan sekitarnya dan bisa menjadi panduan penting baik bagi pemegang merek maupun masyarakat. Merek yang mendapatkan indeks paling tinggi akan mendapatkan penghargaan berupa SBBI Award.

Pada tahun ini, selain penghargaan rutin SBBI yang diberikan kepada merek terbaik dalam perspektif konsumen, juga ada penghargaan best digital performance dan best social value.

“Dua penghargaan ini baru kami berikan pada tahun ini. Penghargaan merek terbaik diberikan kepada 50 merek, best digital performance kepada 16 merek dan best social value diberikan kepada 11 merek dan perusahaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya