SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Dua pria yang memiliki ciri khas berkumis dan sama-sama bernaung dalam Partai Demokrat, hari ini kemungkinan akan menorehkan nasib yang bertolak belakang. Adalah Andi Mallarangeng yang sempat menjabat Menpora kini tengah menjalani panggilan KPK untuk kasus dugaan korupsi Hambalang.

Sedangkan pria berkumis satunya, Roy Suryo, hari ini juga dipanggil ke istana. Kabarnya, pemanggilan Roy ke istana oleh Presiden SBY berkaitan dengan jabatan baru yang akan disandang, sebagai Menpora.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Andi tiba di Kantor KPK HR Rasuna Said pukul 10.05 WIB (11/1/2013), dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat dan celana panjang hitam.

Pemeriksaan sendiri dilakukan sebagai saksi dari tersangka Deddy Kusdinar.  Selain Andi, hari ini KPK juga memeriksa tiga saksi lainnya dalam kasus yang sama.

Dua saksi yang diperiksa itu yakni Kahar Muzakir, Anggota Komisi X DPR RI, Dirut PT Biro Insinyur Eksakta, dan Sonny Anjangsono staf PT Biro Insinyur Eksakta.

Sedangkan calon menpora baru Roy Suryo dikabarkan sudah hadir di Istana Presiden pagi ini, seperti ditayangkan oleh stasiun TV. Politisi DPR tersebut disebut-sebut akan menggantikan Andi Mallarangeng menjadi Menpora.

Menurut pengakuan Roy kemarin, dirinya sudah pernah dipanggil olehPresiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kemarin pun, Roy hadir di Istana namun atas panggilan Mensesneg Sudi Silalalhi. (JIBI/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya