SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SAMARINDA– Tim SAR kembali menemukan satu korban ambruknya Jembatan Kartanegara di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (12/12/2011).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan mengapung di Sungai Mahakam di wilayah Kecamatan Loa Kulu atau lebih 10 kilometer dari lokasi ambruknya Jembatan Kartanegara.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

“Pagi ini (Senin, 12/12/2011) kembali ditemukan satu korban jembatan ambruk. Korban yang diidentifikasi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga di sekitar Loa Kulu sekitar pukul 07. 45 Wita dan masuk ke kamar mayat Rumah Sakit Parikesit Tenggarong pukul 08. 00 Wita,” ungkap salah seorang petugas di Posko Ante Mortem di Rumah Sakit Parikesit Tenggarong, Nurhayati, Senin.

Dengan ditemukannya satu korban tersebut, jumlah korban tewas ambruknya Jembatan Kartanegara hingga hari ke-17 mencapai 22 orang.

“Sejauh ini kami belum memperoleh konfirmasi lebih jauh terkait identitas korban sebab masih dalam proses identifikasi,” kata Nurhayati.

Jembatan Kartanegara ambruk pada Sabtu (26/11/2011) mengakibatkan  22 orang tewas dan 15 lainnya dinyatakan masih hilang.

Hingga saat ini, proses pencarian korban jembatan ambruk masih terus dilakukan oleh tim SAR dan para penyelam tradisional dari pedalaman Kaltim. ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya