SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Supri, 39, babak belur dipukuli tiga pedagang asongan di Monas, Jakarta Pusat. Dia dipukuli karena melarang ketiga pedagang tersebut masuk ke area Monas.

“Setelah memukuli, pedagang langsung kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir AKP Mustakim, saat dihubungi wartawan, Senin (6/9).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Dia menjelaskan, pada Minggu (5/9) Supri bertugas di Monas. Ia menegur tiga pedagang asongan yang telah berdagang di area Monas. “Menurut korban area itu bebas pedagang.”

Ketiga pedagang itu tak terima ditegur Supri. Mereka langsung memukuli Supri dan kemudian kabur meninggalkan Monas. Hingga saat ini pelaku masih belum diketahui keberadaannya.

Supri yang merupakan warga Kampung Tipar RT 12/05 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mengalami luka memar di dada, jari manis kiri sobek, dan jari kelingking sobek. “Korban tidak dirawat di rumah sakit, langsung pulang,” ujarnya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya