SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya— Seorang Satpam Unit Pergudangan PT Maspion IV di Jalan Raya Romo Kalisari, Subandi Bin Niti Katjong, 46, warga Desa Kambingan, RT 1/RW 3, Kecamatan Cerme, Gresik, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Polres Surabaya Utara jalan Bubutan, Selasa (30/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan anggota Polres Surabaya Utara, korban sudah dalam keadaan tewas dengan cara gantung diri dengan seutas sabuk. Kini, jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan otopsi.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A Primanto membenarkan peristiwa tersebut. Dolly mengatakan bila Satpam tersebut merupakan saksi penemuan mayat tanpa kepala di pergudangan Maspion bersama beberapa temannya di Polres.

“Dan korban sudah diperiksa, tapi entah mengapa saat dilakukan pemeriksaan, korban melakukan bunuh diri. Diduga, mungkin korban ketakutan saat dijadikan saksi pembunuhan,” katanya.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya