SOLOPOS.COM - Salah satu tampilan peragaan busana di Satoria Hotel saat Chinese Lunar Year, Sabtu (24/2/2018). (IST/Dok Satoria Hotel)

Acara ini sebagai perayaan Tahun Baru Imlek

Harianjogja.com, SLEMAN-Satoria Hotel Yogyakarta terus berkomitmen memberikan apresiasi kepada dunia mode dengan menggelar Chinese Lunar Fashion pada Sabtu (24/2/2018) sebagai perayaan Tahun Baru Imlek.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Public Relation Satoria Hotel Yogyakarta Devi Andriyani dalam rilisnya, Kamis (1/3/2018) mengatakan, sejumlah pihak pun turut diajak bekerja sama seperti para desainer muda DIY, sekolah model (Asmatpro) dan Wardah inspiring beauty. desainer menampilkan karya mereka dengan keunikan masing-masing.

“Pada acara ini SHY tidak hanya menampilkan fashion show saja, tetapi SHY juga menyajikan hidangan tradisional dan teh tradisional yang bersamaan dinikmati dengan penampilan fashion show,” kata Devi.

Acara ini dihadiri sejumlah komunitas pencinta mode dan pencinta batik dari semua kalangan usia, bertempat di lantai Lobby di The Lounge & Coriander Restaurant Satoria Hotel Yogyakarta. Selain wujud apresiasi yang diberikan terhadap dunia mode, acara ini juga sebagai bentuk promosi SHY untuk dapat menikmati acara di hotel sembari minum teh bersama yang disajikan SHY sebagai acara rutin setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya