SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Menyambut Tahun Baru China pada 10 Februari 2013 mendatang, Grand Quality Hotel Jogja menghadirkan set menu spesial Imlek di Serayu Chinese Restaurant.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Grand Quality Hotel Jogja akan menyajikan makanan istimewa dan lezat olahan khusus Chinese Super Chef Hauw Seng Tjiang dan tim yang telah teruji dan menang 10 kali berturut-turut diajang lomba masak tingkat nasional,” ujar Tri Sutami, Assistant Public Relations Manager, Senin (4/2/2013).

Ia menjelaskan,  menu-menu spesial tersebut dihadirkan mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Di antaranya soup hoisom spesial, Roll Beef Lemon Sauce, Boneless Chicken, Broccoli Ayam Jamur, Udang Bago Sauce Madu, Angsio Tofu, Nasi Goreng Imlek, Irisan Buah Segar/Longan Tofu, Manisan China, Kue Keranjang dan Chinese Tea.

“Set menu dinner special ini disiapkan khusus untuk menyambut Hari Raya Imlek 2564 ini hanya akan tersedia 9 dan 10 Februari 2013 dengan harga Rp200.000 nett per orang minimal pemesanan empat orang,” jelasnya.

Perayaan  tahun Baru ini juga akan disemarakkan dengan Mandarin Acoustic di Serayu Chinese Restaurant dan atraksi barongsai di Lobby Hotel pada 9 Februari 2013 pada 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya