SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Prabowo Subianto memberikan hadiah bantal kucing kepada Anies Baswedan/Youtube Mata Najwa

Solopos.com, JAKARTA — Prabowo Subianto memberikan hadiah bantal kucing kepada Anies Bawedan di acara Ulang Tahun Mata Najwa ke-13, Senin (20/11/2023) malam. 

Hadiah tersebut diberikannya karena keduanya sama-sama cat lovers. “Karena kita sama-sama cat lover ya pak ya. Kucing bapak bobby kan ya?” kata Anies setelah memeluk Prabowo saat menerima hadiah. 

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Prabowo kemudian mengatakan bahwa kucingnya saat ini sudah ada enam ekor. Sedangkan Anies memiliki empat kucing. 

“Ini rupanya difoto dibikin ini. Taylor (jahit) ini,” kata Anies. Baik Prabowo maupun Anies memang diketahui sebagai pecinta kucing. Bahkan keduanya membuatkan akun Instagram untuk kucing-kucingnya. 

Anies memiliki empat ekor kucing bernama Lego, Snowball, Aslan & Oboy. Momen lucu keempatnya kerap diunggah oleh Anies di akun Instagram @pawswedan. 

Sedangkan Prabowo dikenal memiliki kucing kesayangan bernama Bobby. Kucing tersebut bahkan kerap dikenal Prabowo kepada rekan-rekannya. 

Saking sayangnya, Bobby memiliki foto pigura besar yang dipajang di rumah Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra itu pun bercerita bahwa mulanya Bobby hanyalah kucing biasa yang tidak sengaja masuk ke dalam rumahnya. 

Namun selepas itu, ia membiarkan Bobby untuk tinggal dan akhirnya menjadi kucing kesayangannya. Prabowo pun pernah bercerita mengenai Bobby saat ia mengunjungi podcast Deddy Corbuzier pada 2 tahun lalu. 

Saat itu ia bercerita bahwa kucingnya tersebut sangat nakal. “Ada ibu-ibu, dia bawa tas yang mahal, taruh di bawah kan, tau-tau kucing gue chesss (kencing), nah dia kan gak enak mau marah sama kucing gue, karena kucingnya pak Prabowo,”

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Sama-sama Cat Lover, Prabowo Hadiahi Anies Bantal Kucing”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya