SOLOPOS.COM - Managing Director Sinarmas Saleh Husin saat mengikuti One Run-10K di Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Solopos.com, SOLO — Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin bersama 5.000 lebih peserta ikut meramaikan One Run-10K yang diselenggarakan oleh TvOne di seputaran areal epicentrum dan Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

“Ya karena memang olahraga sudah menjadi hobi saya sejak kecil juga sekaligus untuk memperluas pergaulan dan pertemanan,” ujar Saleh dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (26/5/2024).

Promosi Penyaluran KUR BRI hingga Akhir April 2024 Capai Rp59,96 Triliun

Meski sudah tak lagi muda, Saleh merasa senang bisa menyelesaikan olahraga lari dengan jarak tempuh hingga 10 km itu.

“Saya ditemani ponakan Ardi Husin melintas di rute yang 10 kilometer. Yah lumayan juga sih walau usia sudah tidak muda lagi tapi semangat pantang menyerahnya alhamdulillah bisa selesai sampai finish dalam waktu rata-ratalah,” ujar Managing Director Sinarmas, Saleh Husin.

Biasanya Saleh Husin, Menteri Perhubungan Budi Karya dan kawan kawan lainnya jalan pagi di GBK. Tapi kali ini Menhub yang ikut melepas para peserta bersama CEO Bakrie Group Anindya Bakrie, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, CEO TvOne Taufan Rotorasiko dan mantan Walikota Tangsel Airin.

“Dan tadi sambil berlari kombinasi jalan cepat saya berjumpa beberapa tokoh publik dan dokter spesialis yang memang hobi olahraga dan juga sebagai peserta,” ujar Saleh.

Ia mengharapkan agar pemerintah terus mendorong melalui pemda-pemda agar kegiatan olahraga bersama yang melibatkan masyarakat banyak perlu ditingkatkan.

“Agar ke depan kita mempunyai warga yang badannya sehat, fit dan bugar serta berpikir positif dan dengan sendirinya turut berpikir positif untuk kemajuan bangsa Indonesia tercinta,” ujar Saleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya