SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat menemani bakal Capres 2024 yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo, di Pasar Citeureup, Bogor, Jabar, Sabtu (22/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/7/2023), ditemani putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Di Kabupaten Bogor, Ganjar memulai dengan lari pagi lalu bertemu masyarakat di Pasar Citeureup.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Ganjar juga dijadwalkan berdialog dengan kelompok anak muda Kabupaten Bogor di Setu Lebakwangi.

Setelahnya, dia akan menghadiri pertemuan dengan sekitar 200 artis, musisi, seniman, hingga konten kreator di Saung Berkah Cibinong.

Pada Sabtu siang, Ganjar juga akan hadiri kegiatan konsolidasi lintas partai pendukungnya yaitu PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura di Gor Laga Tangkas Pekansari, Cibinong.

Ganjar menutup safari politiknya di Kabupaten Bogor dengan menghadiri pertemuan tokoh masyarakat di kediaman elite PPP, Rahmat Yasin.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Relawan Pemilu PDIP Adian Napitupulu menjelaskan, selama safari politik ini, Ganjar akan didampingi oleh Gibran.

“Pagi kita jalan pagi lalu blusukan di Pasar, Mas Ganjar mau tahu apa bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat dan dia akan didampingi oleh Gibran keliling masuk pasar,” kata Adian, Sabtu (22/7/2023), dikutip dari rilis media PDIP.

Sebagai informasi, Ganjar memang langsung rajin melakukan safari politik seusai ditunjuk jadi bakal calon presiden oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selain Kabupaten Bogor, dia sudah kunjungi Manado, Palembang, Serang, Cirebon, Medan, dan sejumlah daerah di Jawa Timur.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Didampingi Gibran, Ganjar Safari Politik di Kabupaten Bogor”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya