SOLOPOS.COM - Ilustrasi kelinci (Asiaone.com)

Solopos.com, JAKARTA— Tanpa ada rasa kasihan sedikit pun, seorang kakek asal Inggris tega membunuh kelinci peliharaannya dengan cara memasaknya hidup-hidup di microwave.

Selama tiga menit, kakek yang bernama Paul Rogers ini, menyaksikan kelincinya memekik dan menggeliat kesakitan karena panas suhu panas di dalam microwave.Hakim pengadilan daerah setempat, Joti Bopa Rai, yang menghukum Paul selama 16 pekan sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Ini adalah salah satu kasus menyedihkan dan tidak menyenangkan yang pernah saya tangani selama ini,” ujar hakim seperti dilansir oleh Mirror, Selasa (4/11/2014).

Rogers membeli kelinci yang dibunuhnya tersebut dan menamainya Fluffy George Fudge. Dia membelinya dari toko hewan peliharaan dan rajin memberinya makan dandelion selama lima hari berturut-turut.

Kakek berusia 60 tahun ini bahkan memamerkan bagaimana dia membunuh kelincinya kepada orang lain di tempat usahanya, Bed&Breakfast Gloucester, Massachusetts, Inggris.

Hakim Cheltenham mengatakan kepada Rogers bahwa kelincinya masih bisa hidup setidaknya dalam semenit. Namun, Rogers mengatakan dia tak peduli. Dia melakukan itu karena merasa tidak dipedulikan setelah dirinya keluar dari rumah sakit jiwa.

Dia juga mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tidak merasa menyesal. Rogers yang didakwa menyia-nyiakan dan menyebabkan hewan menderita juga dilarang memiliki hewan peliharaan sepanjang hidupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya