SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Macet di Pamanukan/google image/http://infopantura.com/

Macet di Pamanukan/google image/http://infopantura.com/

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

JAKARTA — Puncak arus balik mudik lebaran yang diprediksi terjadi Sabtu (25/8/2012) malam, jadi kenyataan. Kemacetan cukup parah terpantau di jalur Pantura arah Jakarta.

Pantauan wartawan yang melalui jalur Pantura, Sabtu, menyaksikan kemacetan parah terjadi di sepanjang jalan raya di Indramayu hingga perbatasan Subang arah Jakarta. Perjalanan dari Indramayu hingga perbatasan Subang ditempuh lebih dari 5 jam.

Sepanjang jalan arah Jakarta dipenuhi baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Kendaraan jalan merambat perlahan sekali dan sering terhenti. Kecepatan kendaraan hanya antara 0-10 km/jam.

Setiap SPBU juga menjadi titik kemacetan. SPBU sepanjang kawasan Indramayu penuh, bahkan ditutup oleh polisi. Namun arus balik mulai agak lancar setelah melewati perbatasan Subang.

Pantauan polisi juga kendaraan yang melalui simpang Jomin hingga gerbang Tol Cikampek terpantau lancar. Arus balik yang melewati Tol Cikampek hingga pukul 23.45 WIB juga terpantau ramai lancar. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya