SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Terpidana mati atas pembunuhan 11 orang, Very Idham Henyansyah alias Ryan akan menikah dengan seorang perempuan mantan napi, Eny Winarya. Pernikahan Ryan akan digelar di Lapas kelas 1 Kesambi, Cirebon, siang ini.

“Memang benar kepastian akan diadakan hari ini. Saat ini orang tua Ryan dalam perjalanan ke Cirebon,” ujar sepupu Ryan yang tinggal di Jombang, Solikan, Senin (18/10).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solikan membenarkan bahwa Eny gadis yang akan dinikahi Ryan. Orang tua Eny  juga meluncur ke Cirebon dari Semarang. “Mereka sudah saling jatuh cinta sejak di Mabes Polri,” terang Solikan.

Sebelumnya, Ryan sempat ragu akan menikah di Lapas Cirebon tersebut. Keraguan Ryan dikarenakan dirinya tidak tahu persyaratan menikah di Lapas.

Namun Kepala Lapas Kesambi Dardiansyah menuturkan bahwa dimungkinkan menikah di Lapas. Hanya saja, Ryan tidak diijinkan berbulan madu di Lapas tersebut.

“Pada prinsipnya nikah di Lapas tidak masalah selama ada permintaan resminya karena itu hak asasi manusia. Nikah silahkan tapi kalau sudah bulan madu itu harus ditinjau lagi,” jelasnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya