SOLOPOS.COM - FX. Hadi Rudyatmo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO Absennya Ketua DPC PDIP Solo, F.X Hadi Rudyatmo di Rakernas I DIP tak diambil pusing pihak DPP PDIP. Wasekjen PDIP, Arief Wibowo, mengatakan pihaknya tak mengurus kehadiran pengurus maupun anggota secara perorangan.

Arief Wibowo menegaskan yang paling penting adalah urusan partai. Bukan masalah kehadiran pengurus secara perorangan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Bagi kita urusannya adalah partai. Kita enggak urus orang per orang. Jadi, urusan kita adalah bagaimana partai mampu bekerja. Jadi, bukan urusan orang per orang,” katanya di sela-sela Rakernas I PDIP yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020), seperti dilansir Detik.com.

Arief Wibowo memberi sinyal ketidakhadiran F.X Hadi Rudyatmo di Rakernas I adalah hal kecil dalam PDIP. Dia menegaskan PDIP tidak mengurusi satu dua orang dalam tubuh partai.

“Kita membicarakan hal yang besar. Kita enggak urus satu dua orang,” tandasnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, F.X Hadi Rudyatmo mengaku tidak bisa meninggalkan Solo yang rawan bencana bersamaan dengan pelaksanaan Rakernas. Dia mengatakan ada kepentingan rakyat yang lebih besar di Solo terkait jabatannya sebagai Wali Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya