SOLOPOS.COM - Piring bertuliskan Royal Princess. (orange co.uk)

Piring bertuliskan Royal Princess. (orange co.uk)

Piring bertuliskan Royal Princess. (orange co.uk)

Solopos.com, JAKARTA— Kelahiran Royal Baby dari Kerajaan Inggris merugikan perusahaan di Dorset Inggris.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Seperti dilansir orange.co.uk, Jumat (26/7/2013), suatu perusahaan di Dorset merugi setelah Kate Middleton melahirkan seorang putera yang diberi nama George Alexander Louis pada 22 Juli 2013.

Pasalnya, perusahaan yang tak disebutkan namanya itu telah mempersiapkan sebanyak 5.000 piring menyambut kelahiran bayi Kate Middleton dan Pangeran William yang pada awalnya diprediksi berkelamin perempuan, bukan laki-laki.

Alhasil, dengan prediksi itu perusahaan itu mencetak 5 ribu piring bergambar bayi perempuan alias puteri. Namun, faktanya Kate Middleton melahirkan seorang bayi laki-laki.

Piring itu pun bertuliskan: “Untuk merayakan kelahiran Royal Princess”

Stok yang menumpuk membikin perusahaan ini melego piring-piring itu di melalui situs www.wholesaleclearance.co.uk. Harga piring itu ada yang 149 pound untuk 20 piring atau  harga satuannya 2,98 pound. Mungkin perusahaan itu bisa untung bila Kate Middleton melahirkan bayi kedua berjenis kelamin perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya